Kamis, 06 Juni 2013

Cara Pemesanan

Apabila anda serius berminat melakukan pemesanan Papan Demonstrasi Beladiri maka harap dibaca dengan seksama keterangan dibawah ini agar memudahkan proses transaksi untuk kepentingan kita bersama. Terimakasih :)

Melakukan pemesanan hingga transaksi selesai di  perlengkapanbeladiri.com  SANGAT MUDAH, singkatnya hanya membutuhkan 3 Proses saja nggak pake ribet asal sesuai prosedur :
Pemesanan, Pelunasan + Konfirmasi , Approved + Pengiriman Pesanan
1. Pemesanan
Disini adalah proses dimana anda mengontak kami untuk melakukan pemesanan, anda bisa kontak kami melalui :
    • e-mail : admin@perlengkapanbeladiri.com
    • BBM  :
    • Message FB :
    • SMS :  082118645396 atau  087882075798

YANG PALING PENTING
Untuk pemesanan harap kirimkan format seperti dibawah ini
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
No. HP :
Jumlah & Jenis Pesanan :
mau transfer ke Rek BCA
#CONTOH :
Sugeng Priyono
Jl. Kedurus IV Duren No.25
0838 7171 7675
Papan Demo tipe ukuran tebal 1 cm 100 pcs
BCA
setelah proses ini kami akan mengirimkan No. Rekening dan Jumlah total transaksi.
*Jika anda tidak mengisi dengan format dengan benar maka diabaikan sistem, karena kami memprioritaskan customer yang memesan sesuai prosedur untuk memudahkan proses mengingat customer kami sudah ribuan jumlahnya. Harap maklum dan terimakasih atas pengertiannya.
2. Pelunasan & konfirmasi
Setelah anda mendapatkan balasan dari kami, maka segera transfer sesuai JUMLAH dan REKENING yang disertakan. Disarankan menyertakan angka unik agar memudahkan pengecekan transferan anda. misal nilai transaksi 500.000, maka jadikan 500.001 (e-banking / sms banking) atau 500.100 (setor tunai).Kemudian segera konfirmasikan kembali kekami dengan format :
“Sudah ditransfer sejumlah Rp….. Ke Rekening BCA “
#CONTOH
“Sudah ditransfer sejumlah Rp.500.001 Ke Rekening BCA”
*Masa Proses Transfer & Konfirmasi paling lambat 24JAM setelah anda menerima balasan , jika lebih maka pesanan tersebut dianggap hangus dan bisa dipesan orang lain mengingat perputaran produk sangat cepat dan beberapa produk stoknya terbatas.
3. Approved & Pengiriman
Setelah kami menerima Konfirmasi dari anda, pembayaran tersebut akan kami cek melalui e-banking, lalu kami APPROVED dengan menginformasikan pembayaran LUNAS. Untuk Pengiriman dilakukan esok harinya (Hari Kerja) karena setiap hari pesanan sangat banyak dan membutuhkan waktu packing cukup lama. Namun jika memungkinkan maka bisa dikirim hari itu juga. (tergantung situasi)

Mudah Kan?? Setelah transaksi selesai anda tinggal menunggu pesanan datang, kemudian mengkonfirmasikan kepada kami apabila pesanan sudah diterima dengan baik.

Terimakasih

Best Regards,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar